Udah lama gak ngoprek desktop lagi nich. Akhirnya iseng-iseng menghias tampilan desktop linux Ubuntu gw dech. Nah sekarang temanya adalah mirip-miripan ama OSX. Walaupun OSX yang asli cuman ngelihat sekilas (ada dosen yang punya tuh dan kereen banget), tapi bisa lihat-lihat juga dari Internet. Sebenernya pengin banget sich punya yang asli, tapi mahal boo :-/ Dapat mana dari duit? Ada yang mau ngasih ke gw gak? Hehehehe.... Untuk saat ini aku ngotak-atik dengan desktop manager-nya gnome. Itu sich asli bawaannya Ubuntu. Sebenernya rada susah juga bikin tiruan GNOME ke OSX. gak mirip-mirip banget. Banyak aplikasi yang susah banget miripnya. Yah... namanya juga meniru, pastinya gak sehebat dan sebagus aslinya kalee... Paling tidak tampilannya bisa aku utak-atik biar gak monoton itu-itu ajah. Ya gak? Kalo pake desktop manager KDE tiruannya bakalan lebih mirip dengan OSX. Tapi ntar aja aku ceritain :D Tapi tetep aja masih bagus OSX yang asli. Untuk bisa bikin kaya gitu aku pake: Untuk lebih detailnya ntar yach. Mau pulang dulu. Udah nguantuk nich :-/ Catatan: Logo kecil di atas cuman iseng aja. Bukan asli dari Ubuntu dan OSX loch... Jangan download terus disebarin. Ntar kena marah ama yang bikin aslinya. Hehehe...

1 Comments

Anonymous said…
wa menarik lihat tampilan ubuntu seindah macos
ditunggu caranya? bagaimana kxdocker bisa seperti itu
Previous Post Next Post